Senin, 22 Juni 2015

Ilmu Budaya Dasar Harapan Dan Tanggung Jawab



Harapan dan Tanggung Jawab terhadap diri sendiri

Mengenai harapan, harapan saya yang paling penting dan paling di inginkan ialah membahagiakan dan membuat orang tua bangga terhadap diri saya bahwa saya anak yang di inginkan dan di dambakan oleh orang tua, tidak hanya itu harapan saya mencapai cita-cita yang selalu saya inginkan agar menjadi seseorang anak bangsa yang berguna masyarakat dan Negara. Agar saya mempertanggung jawabkan semau harapan tersebut agar tercapai saya menegegaskan diri saya sendiri saya harus berubah dan meningkat agar harapan saya tercapai bukan hanya angan-angan saja.

Harapan dan tanggung jawab terhadap keluarga

Harapan saya untuk keluarga yaitu selalu menjadi keluarga yang menyenangkan mensuport antara ayah ibu adik dan juga saya, agar keluarga ini selalu menjadi keluarga yang bahagia sampai akhir keturunan, tanggung jawab untuk keluarga agar keluarga tidak melupakan anggota keluarga, membantu sampai anggota keluarga tersebut merasa senang di dalam keluarga tersebut.
Harapan dan tanggung jawab terhadap masyarakat

Harapan untuk masyarakat, terutama masyarakat Indonesia agar lebih menekan budaya Indonesia walau budaya tradisional sering kali tersingkir oleh jaman modern, tidak salahnya budaya Indonesia yang berada di masyarakat ikut juga berkembang agar nilai budaya-budaya di Indonesia bisa di contoh sebagai budaya modern juga, tanggung jawab yang harus di jalankan ialah mencitai budaya masyarkat indoesia memulai peka terhadap lingkungan sekitar, tidak acuh terhadap yang terjadi dan berkembang untuk mengikuti budaya modern atau global seperti sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar